Beasiswa Eropa University of Dundee : Cara Daftar, Syarat dan Jadwalnya

Zonakuliah.com – University of Dundee adalah sebuah public university yang terletak di Skotlandia. Beasiswa tidak ditawarkan di jurusan atau program lain, hanya post graduate jurusan ekonomi Islam.

dikutip dali laman University of Dundee, “Kami menyediakan peluang beasiswa bagi yang ingin mengambil program MSc ekonomi Islam. 

Beasiswa Eropa University of Dundee www.simplenews.me

Beasiswa menyediakan biaya pendidikan dan usang saku sebesar 8 poundsterling,” tulis University of Dundee dalam situsnya.

biaya yang dikeluarkan juga tidak main main yaitu Total uang saku £8,000 atau 8 ribu Poundsterling kira-kira setara Rp 160.778.607, dengan 1 Poundsterling sama dengan Rp 20.083,76. 

Uang saku akan dibayarkan selama 12 bulan saat menyelesaikan studi.

Beasiswa hanya akan diberikan selama satu tahun sejak perkuliahan dimulai.

University of Dundee memiliki reputasi unggul dan termasuk sebagai salah satu dari 20 universitas terbaik di Inggris (Guardian University Guide 2021).

Dundee merupakan institusi global dengan lebih dari 16.000 mahasiswa dan 3.000 staf dari sekitar 140 negara berbeda. 

>>>Baca Juga : Beasiswa Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) 2021 : Cara Daftar, Syarat ,dan Jadwalnya


Universitas ini menyambut keberagaman budaya para mahasiswa dan stafnya, serta bekerja keras untuk memastikan bahwa para mahasiswa internasional merasa nyaman melalui berbagai layanan dukungan, seperti kelas-kelas Bahasa Inggris dan skema-skema teman belajar.

Fasilitas-fasilitas olahraga di Dundee memiliki kualitas yang sangat tinggi dan telah digunakan sebagai tempat pelatihan bagi para atlet terbaik. 

Universitas ini memiliki ruang olahraga dan kolam renang yang menakjubkan yang dapat digunakan oleh para mahasiswa, serta berbagai lapangan dan gelanggang olahraga. 

Perkumpulan Olahraga University of Dundee memiliki lebih dari 40 klub Himpunan Olahraga yang dapat diikuti oleh para mahasiswa. 

Berikut ini Cara Daftar, Syarat dan Jadwalnya untuk mendapatkan Beasiswa Eropa University of Dundee.

Jadwal pengajuan beasiswa

Dalam situsnya University of Dundee menjelaskan, program beasiswa tersedia untuk bulan September 2021 dan Januari 2022. Namun saat ini universitas hanya menerima lamaran beasiswa, untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2022.

Syarat pengajuan beasiswa

1. Telah menerima tawaran masuk program Postgraduate MSc ekonomi Islam yang dimulai pada September 2021 atau Januari 2022. Tawaran bisa tanpa atau dengan syarat

2. Diverifikasi University of Dundee

3. Pelamar yang bisa membuktikan diri sebagai pengungsi dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa prioritas.

Cara pengajuan beasiswa

Bagi yang ingin mengajukan lamaran atau ingin bertanya lebih lanjut soal beasiswa bisa kirim email ke [email protected]. Pelamar akan menerima form yang wajib diisi beserta syarat lainnya.

Program beasiswa ini nantinya akan membayar seluruh biaya pendidikan selama kuliah. Beasiswa untuk biaya kuliah akan langsung ditransfer ke pihak universitas, sesuai waktu yang ditentukan.

Penerima beasiswa harus berkomitmen penuh pada perkuliahan full time yang disyaratkan perkuliahan. 

Demikian mengenai Cara Daftar, Syarat dan Jadwal Beasiswa Eropa University of Dundee, Selamat mencoba semoga sukses !

Previous Post

No more post

You May Also Like