UNIVERSITAS INTERNASIONAL TERBAIK DI INDONESIA

UNIVERSITAS INDONESIA
Makara UIUniversitaas Indonesia merupakan salah satu Universitas negeri terbaik di Indonesia, setiap tahunnya Universita ini selalu berada dalam 5 besar Universitas terbaik di Indonesia. Universitas Indonesia, atau yang sering disebut UI ini merupakan salah satu dari 3 universitas Indonesia yang menembus 1000 universitas terbaik di dunia, saat ini Universitas Indonesia berada di posisi 768 universitas terbaik di dunia serta di posisi 146 untuk regional Asia.

Meskipun bukan universitas Internasional sepenuhnya, namun UI memiliki kualitas yang sangat baik dalam melakukan perkuliahan untuk mahasiswa internasional, baik dari tenaga pengajar hingga staf pelayanan. Universitas Indonesia juga menyediakan berbagai opsi program perkuliahan yang dapat dipilih mahasiswa Internasional sesuai dengan minatnya, mulai dari program dalam bidang ekonomi, bisnis, teknologi, psikologi dan masih banyak lagi. Universitas Indonesia merupakan salah satu opsi terbaik bagi kamu yang ingin berkuliah di kelas Internasional tetapi tidak ingin ke luar negeri.

SWISS GERMAN UNIVERSITY 
Logo Swiss German University HiResSwiss German University merupakan universitas bertaraf Internasional pertama yang berada di Indonesia. Universitas Internasional ini berada di Kota Tangerang dan telah berdiri sejak tahun 2000. Swiss German University  atau SGU telah bekerja sama dengan 17 negara dan 250 perusahaan luar negeri. SGU menawarkan beberapa program baik di bidang teknologi, enginerring, hingga bisnis, kampus ini juga terlisensi dari DIKNAS,


INTERNATIONAL UNIVERSITY LIAISON INDONESIA (IULI)
IULI LogoInternational University Liaison Indonesia(IULI) merupaka universitas yang didirikan oleh Ilham Akbar Habibie,beliau merupakan anak dari presiden ke tiga Indonesia yaitu bapak B. J. Habibie. Ilham Akbar Habibie merupakan pakar penerbangan yang merupakan alumni dari Technical University of Munich dan Universitas Chicago. Ilham Akbar Habibie mendirikan Internataional University Liaison Indonesia pada tahun 2014. Kampus bertaraf Internasional ini berada di daerah Serpong Tangerang Selatan. Universitas ini merupakan hasil kerjasama antara konsorsium European University Consortium – EUC dan IULI Foundation. Terdapat berbagai program pada kampus ini, mulai dari fakultas teknik, ilmu hayati, hingga fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial. Terdapat banyak kampus di Eropa yang telah bekerja sama dengan IULI, meskipun baru berusia muda, namun kampus ini telah menunjukkan pertumbuhan yang pesat.

BINUS INTERNATIONAL
site logoBinus International merupakan universitas swasta yang berada di pusat kota Jakarta. Pada awalnya kampus ini berfokus pada program computer science, tapi sekarang kampus ini telah memiliki program yang beragam seperti program Komunikasi, Desain, Marketing, hingga bisnis manajemen.




UNIVERSITAS PELITA HARAPAN
880px Logo UPHUniversitas Pelita Harapan berada di Tangerang, Universitas ini didirikan pada tahun 1994 oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH). Kampus ini memiliki lahan yang luas sehingga sangat membantu untuk aktifitas perkuliahan. Kampus bertaraf Internasional ini memang didirikan sedemikian rupa agar nyaman bagi mahasiswa internasioanl, seperti perkuliahan dan komunikasi sehari-hari menggunakan bahasa Inggris.






LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATIONS (LSPR)
london schoolLondon school of public relations merupakan kampus internasional yang berfokus pada bidang komunikasi. Kampus ini memiliki afiliasi dengan beberapa institusi internasional dan perusahaan multinasional. Adapun program yang terdapat pada kampus ini diantara lain, Public Relations, Mass Communication, Marketing, Advertising and Performing Art Studies.







SCHOOL OF BUSINESS AND MANAGEMENT ITB (SBM ITB)
unnamedSchool Of Buseness and Management ITB merupakan kampus internasional yang berfokus pada bidang bisnis dan manajemen. Kampus ini memiliki gedung di Jakarta, Bandung hingga Jatinangor. Misi universitas adalah untuk meningkatkan keterampilan kewirausahaan mahasiswa dan memberi mereka pengetahuan praktis tentang dunia bisnis.

You May Also Like