Cara Membersihkan Paru-Paru

cancer 1088631 960 720
pixabay.com

Paru-Paru
Paru-paru merupakan organ tubuh yang sangat penting bagi manusia untuk proses bernapas.

Sementara bernapas adalah proses untuk menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh termasuk ke otak,bila otak kita kekurangan oksigen maka otak kita tidak akan bekerja secara optimal,ini akan sangat berpengaruh terhadap kegiatan atau aktivitas kita sehari-hari.

Test Kesehatan Paru-paru
Kesehatan paru-paru pada suatu rekrutmen atau proses seleksi suatu penerimaan pegawai merupakan bagian yang sangat penting.

Jika di persentasi jika suatu calon pegawai,taruna,prajurit,mahasiswa,ataupun berbagai rekrutmen baik negeri maupun swasta memiliki nilai hingga 90% untuk setiap pesertanya,jadi jika seorang peserta memiliki masalah di bagian paru-paru kecil kemungkinannya untuk dapat lolos dari test kesehatan.

Test kesehatan paru-paru sering ditemukan di test Rontgen.Test ini akan menunjukkan kondisi paru-paru seorang yang mengikuti test kesehatan.

Jadi jika anda seorang perokok aktif sangat mungkin bagi anda untuk memiliki masalah di bagian paru-paru.Tidak hanya untuk perokok aktif perokok pasif pun sangat memiliki banyak dampak bila sering berdekatan dengan seorang perokok aktif,bahkan untuk perokok pasif lebih memiliki banyak dampak daripada perokok aktif.

BACA JUGA :  [Part II]Prospek Lulusan Hukum: Pekerjaan Hukum bukan hanya Advokat

Disini saya akan memberitahukan beberapa cara untuk membersihkan paru-paru yang bermasalah.

Makanan Pembersih Paru-Paru

Antioksidan
Merokok merupakan salah satu kegiatan yang merusak paru-paru yang dimana komposisi di dalam rokok akan membawa oksidan dan racun ke dalam organ paru-paru.

Jika ada sebuah racun untuk mengatasinya tentu saja kira memerlukan anti racunnya dalam hal ini anti racunnya adalah Antioksidan.Antioksidan yang biasanya terdapat pada Jeruk,Tomat,Nanas,Wortel ataupun Teh Hijau.Makanan tersebut dapat menghilangkan radikal bebas yang dapat merusak paru-paru dan dapat meregenerasi sel-sel paru-paru yang rusak dengan efektif.

Jadi solusinya adalah perbanyaklah memakan buah seperti jeruk,nanas ataupun dapat dengan meminum Teh Hijau,

Sayuran
Sayuran memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita,dalam hal ini sayur-sayuran dapat membantu meningkatkan fungsi organ paru-paru dan meregenerasi sel-sel yang rusak ini disebabkan sayur memiliki kandungan mineral dan vitamin yang sangay baik untuk paru-paru.

Vitamin-vitamin yang terdapat dalam paru-paru dapat memperbaiki jaringan da menjaga membran yang akan membantu menyembuhkan paru-paru

Hal-Hal Yang Harus Dihindari
1.Minum susu,untuk mempermudah pembersihan Toxin
2.Rokok
3.Alkohol
4.Minuman Terlalu Manis
5.Lingkunga Berasap

BACA JUGA :  Soal SPMB STIS (Bahasa Inggris)

Latihan Pemurnian atau Pembersihan Paru-Paru

1.Hilangkan semua makanan yang mengandung susu karena susu dapat memperlambat pembersihan toxin dari dalam tubuh yang memiliki impact terhadap paru-paru.

2.Makan makanan berantioksidan kalo bisa sebelum tidaur minum secangkir teh herbal atau teh hijau(Less Sugar).Ini akan melepaskan semua racun yang terkandung di usus yang dapat berpengaruh ke paru-paru.

3.Hindari aktifitas berlebih yang dapat membebani fungsi paru-paru.

4.Bangun tidur minumlah air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air atau jus nanas(makanan berantioksidan).

5.Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

6.Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot.
Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

7.Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.

BACA JUGA :  Soal Undang-Undang Yang Sering Keluar Di Tes Masuk Sekolah Kedinasan

Aktifitas pemurnian paru-paru ini bisa anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan di atas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat.

Tentu saja masih banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membersihkan paru-paru yang bermasalah.Sekian informasi dari saya jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan pertanyaan anda di kolom komentar.Terimakasih

You May Also Like

5 Comments

  1. Assalamualaikum… kebetulan senin depan saya ada medikalcheckup rontgen. Semoga hasil rontgen saya bagus dengan saya akan mencoba tips seperti diatas selama 3 hari mulai dari besok
    Terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *